#09 Pulang Diah Rizki

KAMISAN S2 #9 - Pulang: Pulang!

12.01Unknown

Sudah minggu ke sembilan agenda kamisan berlangsung. Lama juga ya? Hihihi. Tema minggu ini dari Kecebonk, Pulang. Aku sempat berganti-ganti ide tentang ide tulisan ini. Entahlah, bagiku pulang sangat beragam bentuknya. Pulang tidak selalu harus ke suatu tempat kan?

Baiklah, mungkin foto-foto ini bisa menggambarkan arti pulang bagiku.




Pulang #1 - Rumah -Kamar. Tempat paling favorit buat apapun.


Pulang #2 - Mamih. Semua kasih dan sayangmu adalah yang membuatku hidup.
Pulang #3 - Papih. Cinta pertama seorang anak adalah ayahnya. Peluknya adalah yang membuatku ingin pulang.






Pulang #4 - Mbah Ndut. I Miss You A Lot. See you soon in Bandung. Love!
Pulang #4 - Alm. Kakung. Semoga bahagia di tempatmu pulang, Ung :')

 Mungkin, foto-foto di atas mewakili 'pulang'ku. Apa dan di mana ataupun siapa tempatku pulang.
Aku bahagia saat aku bisa mengatakan 'Mih, aku pulang.', 'Pih, aku pulang.', 'Mbah Ndut, aku pulang ke Bandung ya.', 'Mbah Ndut, aku mau jenguk mbah Aung. Aku pulang ke Bandung ya.'.

Pada saatnya nanti, kamu akan ada di jajaran di antara foto-foto di atas.
Ya, kamu, yang tentu saja aku belum mampu memastikan siapa.
Semoga, aku bisa menjadikanmu sebagai tempatku 'pulang'.
Semoga.

You Might Also Like

0 comments

Entri Populer

Formulir Kontak